Menjual Buku Anak dan Balita Berkualitas

Nabi Muhammad pun Bercerita

Mungkin sedikit saja yang tahu bahwa didalam hadits banyak terdapat cerita-cerita luar biasa. Inilah bukti bahwa Islam amat menghargai cerita sebagai sebuah cara mendidik karakter. Seiring dengan itu, tak banyak yang menyadari bahwa Nabi Muhammad SAW adalah seorang penutur cerita terbaik di dunia. Beliau SAW menjadi yang terbaik bukan saja karena sanggup membuat pendengarnya terpesona. Beliau menjadi yang terbaik karena beberapa hal berikut :

Nabi Muhammad pun Bercerita…..
Pertama, cerita-cerita yang Beliau SAW sampaikan dalam hadis bukanlah isapan jempol. Cerita-cerita itu adalah kisah nyata, baik terjadi di masa lalu maupun di masa depan.
…..
Kedua, cerita-cerita yang Nabi Muhammad SAW sampaikan selalu memuat unsur positif dalam mengubah karakter pendengarnya, dari lemah menjadi kuat, dari ragu menjadi yakin, dari bodoh menjadi tahu, begitu seterusnya.

Berangkat dari hal-hal diatas, Kak Eka Wardhana & Rumah Pensil Publisher dengan bangga mempersembahkan buku "Nabi Muhammad pun Bercerita". Buku ini menyampaikan ulang cerita-cerita yang telah Nabi SAW sampaikan dalam bentuk yang lebih mudah dimengerti anak-anak. Selain menyederhanakan bahasa, buku ini juga disampaikan dalam kemasan komik dan gambar berwarna yang memuat tokoh-tokoh kartun yang lucu. Inilah yang membuat anak-anak tambah menyukai buku ini.

Dikemas dalam ukuran besar hardcover, buku ini menyampaikan 29 cerita dalam hadis. Anda akan menjumpai cerita-cerita indah yang luar biasa seperti ..

  • "Nabi Sulaiman dan 2 Orang Ibu"
  • "Nabi Khidir"
  • "Si Belang, Si Botak dan Si Buta"
  • "Kisah 3 Orang Dalam Gua"
  • dan banyak lain-lainnya..


Buku ini menjadi lebih bernilai karena hanya merujuk pada hadis-hadis shahih dari Imam Bukhari dan Muslim.
Membaca, memiliki dan menyebarkan buku ini Inshaa Alloh turut membantu tersebarnya dakwah Islam sebagai agama kasih sayang. Diharapkan anak-anak yang dibacakan dan membaca buku ini akan tumbuh menjadi para pemuda pemudi yang tangguh sekaligus penuh kasih pada sesama..

Spesifikasi :
- Hard cover ukuran 21.5 x 30.5cm
- 50 halaman
- Kertas art paper
- Full colour
- Dilengkapi komik

Written by Hylan Khazanah on Sunday January 24, 2016
Permalink - Category: Rumah Pensil - Tags: nabi, anak, komik, rasul

« Aku dan Duniaku - Parenting in stories »