Menjual Buku Anak dan Balita Berkualitas

Rasul Tersayang

rasul tersayang“Buku ini mengenalkan kisah Rasulullah SAW dan mengajarkan cinta Kepadanya melalui pendekatan visual. Komik gambar dengan porsi besar akan membuat kehidupan Rasullullah SAW mudah dicerna dan akhirnya gampang melekat di hati anak-anak”.

Krisis yang melanda kaum muslimin masa kini berasal dari hilangnya panutan dari hati. Seorang panutan yang bisa menginspirasi dan menunjukkan jalan, seorang panutan yang ideal tapi begitu real sehingga mudah untuk ditiru. Seorang panutan yang tercatat begitu lengkap sejarah hidupnya sehingga kita bisa tahu bahkan sampai ke bagaimana Dia melakukan makan dan tidur. Dialah yang pasti akan bisa membangkitkan semangat setiap keluarga muslim untuk berprestasi. Dialah, Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wassalam.

Membaca kisah Rasulullah Muhammad SAW akan membuat kita sadar, betapa berharganya memiliki beliau sebagai panutan. Bayangkan, betapa besarnya perbedaaan antara anak yang dari kecil telah dimotivasi dengan kehidupan Rasulullah Muhammad SAW, dengan anak yang tidak pernah mengenalnya. Hal ini disadari benar oleh generasi muslim pertama: generasi para sahabat Nabi SAW. Salah satu dari sahabat, Sa’ad bin Waqqash ra bahkan berkata, “kami akan mengajarkan anak-anak kami sejarah hidup Rasulullah SAW, seperti kami mengajarkan kepada mereka Al-quran dan sunah.”

Penting bagi kita mengajarkan kepada anak-anak kita bagaimana teladan Rasulullah SAW secara efektif sehingga menginspirasi tanpa kehilangan orientasi. bahkan bukan hanya dengan mengajarkan ‘tahu’ tetapi mengajarkan bagaimana ‘cinta’ kepada Rasulullah. Sabda Rasulullah dalam Hadist Riwayat Ath-Thabrani, “didiklah anak-anakmu tiga perkara: cinta kepada Al-Quran, cinta kepada Nabi mereka dan Cinta kepada sanak keluarganya.”

Ayah Bunda, untuk mengajarkan cinta kepada Nabi Muhammad SAW itulah, dengan bangga Rumah Pensil Publisher mempersembahkan buku Rasul Tersayang ini, bila buku lain yang mengenalkan “tahu” menuturkan kisah Rasulullah SAW secara kronologis mulai dari kelahiran hingga wafatnya, buku ini menuturkan dengan cara yang berbeda, dengan pendekatan “Cinta” buku ini mengisahkan Rasulullah SAW secara fragmental : setiap jilid menyampaikan pendekatan tertentu, sisi kasih sayangnya, sisi keberanian Rasul dan yang lainnya.

Buku ini banyak menggunakan pendekatan visual, komik, gambar dengan proporsi besar, akan membuat kisah-kisah kehidupan Rasulullah SAW mudah dicerna dan akhirnya gampang melekat di benak anak-anak.

Judul Buku :
Kasih Sayang,
Ketabahan,
Keberanian,
Kecerdasan,
Keimanan,
Kesederhanaan,
Rasul Yang Dermawan,
Senyum-Senyum Rasulullah,
Air Mata,
Keteladanan.

Isi buku :
1. Kasih sayang : Isi buku menuturkan berbagai kisah yang mencerminkan betapa besar kasih sayang Rasulullah SAW kepada sesama, nilai yang ingin ditanamkan pada anak-anak adalah adalah kasih sayang merupakan kekuatan besar. Anak akan mampu mencapai banyak hal yang tak terbayangkan.
2. Ketabahan : Isi buku menuturkan ketabahan merupakan kunci keberhasilan, nilai yang ditanamkan anak-anak akan mempelajari bahwa kesanggupan menahan hal-hal yang kurang menyenangkan ternyata sangat penting artinya dalam kehidupan.
3. Keberanian : di buku ini Rasululloh akan mengajarkan anak-anak bahwa keberanian yang baik adalah keberanian yang benar, yang beralasan kuat dan tidak sembrono.
4. Kecerdasan : di buku ini Rasululloh mengajarkan kepada anak-anakbahwa kecerdasan punya banyak bentuk, bukan hanya dalam teori namun dalam praktek kehidupan langsung.
5. Keimanan : di buku ini anak-anak akan mengerti bahwa tanpa keimanan semua kecerdasan dan kekayaan hanya menyala sebentar lalu lenyap. Rasulullah bukan professor atau atlit terkenal tetapi beliau berhasil meraih keberhasilan sempurna.
6. Kesederhanan : dalam buku ini Rasulullah SAW mengajarkan bahwa hidup sederhana adalah sebuah pilihan, bukan keterpaksaan. Anak-anak akan tahu bahwa Rasulullah bukan orang miskin, tetapi beliau memilih untuk hidup seperti orang kebanyakan, anak-anak akan belajar bersimpati dan berempati.
7. Rasulullah SAW adalah orang yang paling dermawan, di buku ini Rasulullah akan mengajarkan anak-anak bahwa kedermawanan sama sekali tidak bisa diremehkan. Berkat inilah Rasul tetap dicintai dan disayangi.
8. Senyum-senyum Rasulullah : Kisah-kisah dalam buku ini akan memberi tahu kepada anak-anak bahwa sikap ceria dan banyak tersenyum memang harus ditumbuhkan seperti apa yang dicontohkan Rasulullah SAW dengan wajah hangat, cerah dan ceria.
9. Air Mata Rasulullah : dalam buku ini Rasulullah mengajarkan kepada kita bahwa kesediahan itu akan ada harus diterima dan di atasi bukan dihindari.
10. Keteladanan : Meneladani Rasulullah SAW berarti mengikuti bintang terang yang tak akan pernah padam, yang akan menuntun anak bagaimana menjadi seorang muslim sejati yang berprestasi.

• Beberapa keunggulan lain dari buku RASUL TERSAYANG yaitu;

1. Buku bisa mulai dibaca dari halaman mana saja dan dari jilid yang mana saja, tidak harus berurutan.
2. Tidak menyajikan kisah Rasulullah dalam urutan kronologis yang membosankan (mulai dari tahun lahir sampai wafat), tetapi memecahnya menjadi beberapa tema pokok. Sajian seperti ini kan membuat anak langsung mendapat apa yang ia inginkan.
3. Memuat 560 kisah-kisah seputar Rasulullah. Cukup banyak untuk mendapatkan banyak informasi tentang kehidupan Rasulullah Saw tercinta.
4. Menampilkan visual dalam porsi besar, komik dan gambar-gambar lebih kecil yang disertai balon komik pula. Buku jadi menarik secara visual, lebih interaktif dan ringan dicerna
5. Dicetak dalam kertas Art Paper seberat 260 gram. Kuat, tebal dan awet lama.
6. Disajikan dalam ukuran panjang x lebar: 31,5 cm x 24 cm. Besar, lebar dan enak dibaca.
7. Dilengkapi komik
8. Dikerjakan oleh tim ilustrator terbaik Disampaikan dengan gaya bercerita.
9. Bukan sekadar kisah, tetapi ditujukan untuk memotivasi prestasi.

Bonus untuk setiap pembelian buku Rasul Tersayang DVD animasi

Written by Khazanah on Monday March 9, 2015
Permalink - Category: Rumah Pensil - Tags: anak, rasul, nabi-muhammad

« Ensiklopedia Prophetic Leadership & Management Wisdom - Asmaul Husna »