Menjual Buku Anak dan Balita Berkualitas

Asmaul Husna

"Allah itu hebat! Allah itu Maha Pencipta. Bintang itu Allah yang ciptain. Jumlah bintang itu banyaaak sekali. Ibu tahu gak, bintang itu paanaas sekali ... bla bla bla ..." celoteh Dhiya (9th) setelah membaca ASNA. Dengan semangat Dhiya memberitahu saya tentang pengetahuan barunya.

Dhiya sebetulnya anak dengan tipe belajar auditory. Ia lebih mudah menyerap materi melalui pendengaran ketimbang penglihatan. Tapi ... kali ini, tanpa saya bacakan (biasanya saya bacakan) Dhiya bisa langsung memahami materi Asmaul Husna "Al-Khalik".

Ya, penyajian yang penuh gambar dengan bahasa sederhana yang mudah dipahami anak-anak menjadikan "Asmaul Husna" sebagai salah satu buku favorit Dhiya. Apalagi buku ini dilengkapi dengan games di tiap materinya.

Asmaul Husna terbitan Rumah Pensil ini berbeda dengan asmaul husna yang lainnya. Ke 99 Asmaul Husna dijabarkan dengan cara yang cerdas hingga anak-anak bisa memahami dan mampu membedakan antara satu dan lainnya. Dan tentunya semakin membuat anak akan hakikat Allah.

_Hylan Khazanah_

Written by Khazanah on Friday April 17, 2015
Permalink -

« Testimoni komik Palestina - Bisa Kasih Caca Maem »