Menjual Buku Anak dan Balita Berkualitas

Family Entertraining Muhammad Teladanku (FEMT)

Family Entertraining Muhammad Teladanku (FEMT) adalah seminar berupa pagelaran yang diadakan oleh Sygma Daya Insani. Idenya adalah bagaimana membuat keluarga muslim kembali meneladani Rasulullah. Bergerak dari satu kota ke kota lain di Indonesia, FEMT ini menuai sukses. Beragam testimoni disampaikan oleh para penikmatnya. Semua berujung pada 1 hal, hasrat untuk meneladani Nabi Muhammad saw.

Setelah ngobrol sana sini, saya sangat-sangat ingin menjadi salah satu penikmat FEMT. Tapi apalah daya, belum ada jadwal untuk pagelaran di Denpasar. Maka saya hanya bisa meringis dan menjerit iri, saya juga ingiiiin lhoooo ...

Akhir Nopember kemarin, pucuk dicinta ulam tiba. Setelah berbulan-bulan, akhirnya ada kesempatan untuk hadir. Bukan di Denpasar, melainkan di kota apel, Malang. Waktu yang tidak direncanakan bertabrakan, saya memang berencana ke Malang di akhir Nopember. Maka menyelipkan satu agenda ke dalam barisan agenda adalah sangat memungkinkan.

Dan memang benar apa yang disampaikan oleh para peserta sebelumnya, FEMT ini sangat spesial. Senada dengan mereka, saya merasa:

  • menyesal, telah menyia-nyiakan waktu anak-anak dengan idola yang tak seharusnya diteladani
  • menyesal, karena banyak alasan untuk menunda-nunda pelajaran penting bagi anak-anak
  • tergugah, pada sifat-sifat Rasulullah yang ternyata saya banyak tidak tahu
  • tergugah, pada akhlak mulia yang lagi-lagi sebelumnya tidak saya ketahui
  • bersemangat, untuk membawa anak-anak, keluarga kecil kami untuk meneladani Rasulullah
  • terinspirasi, untuk ikut serta membumikan shirah nabawiyah di keluarga-keluarga muslim di dunia
  • dll yang tak terkata


FEMT, segalanya bermula dari Buku Muhammad Teladanku. Paket buku shirah nabawiyah terlengkap, yang dengannya kita bisa ber-one day one shirah. Paket buku yang semestinya wajib menjadi bacaan anak muslim. Paket buku yang menjadi sarana untuk mengantarkan anak-anak mencintai nabinya. Sebuah buku yang sangat berharga untuk diwariskan pada tiap anak-anak kita. Untuk akhlak yang lebih baik. Untuk kebahagiaan dunia akhirat.

Hylan Khazanah*
Denpasar, 20 Desember 2015

*catatan muhasabah diri untuk ikhtiar memiliki MUTE dan memanfaatkan tiap peluang untuk membumikan shirah nabawiyah

Written by Hylan Khazanah on Sunday December 20, 2015
Permalink -

« Membuat Anak Cinta Baca Buku - Seberapa Pentingnya Sebuah Perpustakaan Keluarga? »