Menjual Buku Anak dan Balita Berkualitas

5 Guru Kecilku bagian 2

Bismillah

5 guru kecilku ke-2PRE ORDER

Judul Buku : 5 Guru Kecilku bagian 2
Penulis : Kiki Barkiah
Harga normal: Rp 80.000
Harga PO: Rp 70.000 sd 31 Januari 2016
Reseller wellcome

Total hal : 266
Berat : 3ons
Keterangan lain mengenai buku :
cover ac260 4/0, foil embos, isi bookpaper 1/1 236 hal, Artpaper 4/1 30

Deskripsi :
Emosi, amarah, dan umpatan terkadang sering luput dari kontrol kita ketika keadaan yang membuat kita tertekan atau memancingnya. Melihat anak-anak dengan keunikan mereka masing-masing, mudah membuat kita lepas landas terkukung dalam godaan syaitan. Pernahkah kita secara tidak sengaja menghakimi orang lain atau anak kita sendiri tanpa mendengar ceritanya atau sudah mendengar dari satu pihak saja?

Seperti kutipan dari 5GK bagian 2 ini, “Terkadang kita mendadak menjadi seorang peramal yang mampu menduga niat dari perbuatan anak-anak kita atau perilaku yang akan dilakukan mereka. Meskipun anak-anak kita berbuat salah di mata kita, namun dengan mendengar kita akan lebih memahami kesalahan mereka hanyalah ketidaktahuan mereka dalam memilih sikap yang tepat dalam menghadapi masalah. Disinilah seharusnya peran peran kita yang utama, mengajarkan mereka bagaimana seharusnya bersikap dalam menghadapi suatu masalah. Namun kemarahan sering kali menutup kesempatan itu.”

Subhanallah… kita diciptakan Allah SWT untuk mendengar dan melihat. Menggunakan keduanya untuk selalu bersikap adil dan jujur. Karena, melihat saja blm tentu sesuai dengan kebenaran yang ada, namun hanya mendengar pun belum tentu kita mendapat informasi yang hakiki. Sahabat, berusahalah untuk selalu mendengar dan melihat, agar kita selalu bersikap tepat dalam menghadapi masalah. Insya Allah..

Masih penasaran bagaimana cerita buku 5 GK Bagian 2 karya Kiki Barkiah? Bagaimana teh Kiki menghadapi Ali yg mulai beranjak dewasa? atau bagaimana menghadapi pergaulan di masa modern ini?

Written by Hylan Khazanah on Monday January 18, 2016
Permalink - Tags: parenting, homeschooling

« Solusi Jitu Untuk Bermain Dengan Buah Hati Di Rumah! - Buku Kembali Ke Titik Nol »